Pages

Selasa, 17 Mei 2011

kejadian yang aneh tentang belanja :p


Ada cerita lucu tentang saya dan praja. Praja itu teman satu kos dan teman kuliah saya. Jadi, minggu lalu itu kita berdua mampir di salah satu minimarket terkenal yang namanya di samarkan. Kita udah muter-muter dan  milih-milih barang sampai saya dan praja menyadari bahwa...kok beda harganya sama supermarket di deket kosan kita agak jauh yaa..beginilah contoh percakapan kami:
Saya: “ih ja, liat deh ini kan di supermarket deket kosan kita harga susu liternya 10.900 kok disini 12.900 sih??amit-amit deh..
Praja: “ih, iya li..ini bubuk puding coklat bukannya di deket kosan kita harganya 5.900 ya??kok disini harganya 7.000 sih? Ih mahal ih.
Saya:” aku pengen beli biskuit ini deh ja..enak asin-asin gitu..tapi kok disini harganya 6.500 sih??bukannya deket kosan kita harganya 5.000 an ya??ih mahal beda 1.000 an lebih.
Praja:”ih iya li, kok beda ya harganya.
Saya:” Ja, aku pengen beli yakult deh..harganya disini 6.500 di deket kosan kita harganya berapa ya??
Praja:”wah nggak tau li, jangan-jangan lebih murah lagi..”
Lia: “ih iya ya Ja..disini kok mahal sih..”
Praja:”eh udah yuk li, kita beli di deket kosan aja..”
Hahahahhaa akhirnya kita keluar dari minimarket itu dengan tangan hampa. Makin sering belanja, makin hapal harga barang-barang dari satu toko ke toko lainnya. Entahlah apakah ini sindrom anak kos atau mulai munculnya tahap pemikiran ala ibu-ibu rumah tangga..saya dan praja hanya tertawa-tawa cekikikan ketika keluar dari minimarket tersebut dan menyadari tingkah laku kita yang aneh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar