Pages

Kamis, 30 Juni 2011

2 tahun


2 tahun. Yah bisa dibilang sebentar bisa dibilang lama..kalo saya sih lebih setuju kalo dibilang sebentar. Saat ini saya udah 20 tahun. Saya sendiri ngerasa agak aneh juga tiba-tiba dua tahun lalu saya diterima di psikologi ugm..dan bisa kuliah disini serta jadi anak rantau. Pas pertama kuliah disini mikirnya, wah mampu nggak yah kuliah disini..dan ternyata saya masih bisa bertahan sampe sekarang. Yah walaupun dengan tugas-tugas dan semacamnya itu namanya juga anak kuliahan. Nggak ada tugas nggak rame..haha. Ngerasain kangen rumah. Ngerasain jadi anak kuliahan yang ternyata adalah santai-santai, lebih santai dari pas sma sih..hehe. Ngerasain beresin kamar sendiri. Ngerasain mikir enaknya makan apa ya hari ini. Ngerasain pertama kali nya punya pacar. Ngerasain pertama kalinya patah hati. Banyak senang banyak sedihnya juga. 2 tahun ini seperti roller coaster sih kalo bisa dibilang. Yah namanya juga hidup. Kadang-kadang kita nggak nyangka kejadian apa yang bisa kita alamin. Sampai kita ngerasain seperti apa rasanya. Sesuatu yang diluar bayangan imajinasi saya, kalo bisa dibilang. Dan yang paling membahagiakan adalah ketika saya bisa kembali ke tempat yang bisa selalu menerima saya apa adanya. Tempat dimana saya selalu bisa pulang, rumah :)

1 komentar: