Pages

Kamis, 02 Juni 2011

artis favorit versi penulis :p

Oke, kali ini saya akan membicarakan tentang aktor dan penyanyi yang saya akan dengan senang hati dan tanpa malu-malu akan minta foto bersama kalo nggak sengaja ketemu. Selama ini saya selalu beranggapan, seganteng-gantengnya artis toh tetap manusia juga, apalagi kalo sama-sama di indonesia. Bedanya mereka masuk tv, saya nggak. Mereka punya tampilan luar yang cantik atau ganteng, saya nggak..gitu aja sih. Tapi kalo menyangkut ketiga orang ini, maka akan beda ceritanya.
Yang pertama adalah..eng ing eng..
1.       Darius Sinathrya


Dulu pas awal-awal piala dunia 2006, saya baru menyadari kegantengan si mas ini dan menjadi sangat ngefans. Entah mengapa darius ini memenuhi segala kriteria saya mengenai lelaki idaman. Wajah tampan ke indo-indoan dengan garis muka yang tegas. Badan tinggi. Suara yang enak di dengar. Darius telah menggantikan posisi Christian Sugiono yang dulu ada di hati saya..hahaha. Apapun yang terjadi, biar kata darius udah punya donna, biar darius udah punya anak tiga bahkan sepuluh pun, hatiku tetap untukmu mas darius..hahhaha. Oiya, tiap darius main ftv jangan pernah ngajak ngomong saya, soalnya saya bakalan nggak ngedip apalagi dengerin perkataan oranglain..hahhaa. Mungkin image yang tertanam pada diri saya mengenai Darius yang bertanggung jawab dan sayang anak istri lah yang membuat saya semakin simpatik. Iya, dia emang nikah muda. Mungkin dia berbuat kesalahan. Tapi dia lantas membuktikan bahwa di umurnya yang masih muda bukan hambatan untuk membangun rumah tangga dan menjadi ayah dan suami yang baik :)
2.       Marcell Siahaan

Oke, Marcell ini gantengnya berbeda dengan yang ditampilkan oleh Darius. Kalo bisa dibilang, gantengnya itu cowok banget. Matanya sipit-sipit lucu kayak orang hawai. Badannya juga oke. Kulitnya tan gitu. Dan suaranya yang bikin nggak nahan. Sebenernya dulu pas awal-awal Marcel rambutnya masih kribo, saya nggak pernah bilang dia ganteng. Tapi semakin kesini, auranya semakin keluar. Suaranya itu loh..charming banget lah pokoknya.
3.       Rio Dewanto

Yang suka nontonin ftvnya sih kakak saya. Kalo saya mah masih biasa aja. Jadi kalo saya foto sama Rio, ini semata-mata hanya untuk membuat iri kakak saya. Ganteng banget sih tapi bukan tipe saya (emang kayak apa coba tipe saya? :p). Ganteng nya udah pasti, oriental-oriental gitu lah. Macho. Tato an. Badannya oke. Astaga shallow bangetlah :P. Dan Rio Dewanto berhasil mendobrak cara pikir saya yang beranggapan artis-cowo-ftv-ga-akan-terkenal. Oiya, Rio menang di pemilihan Most Eligible Bachelorette nya majalah Cleo loh. Kata teman saya, temennya dia nggak sengaja ketemu Rio di Kalimilk. Kalimilk itu ada di Jogja, Jogja itu tempat saya menuntut ilmu dan merantau(terus kenapa lia??) :p
Sekian dan terimakasih :D

3 komentar:

  1. eh li menurutku salah satu sisi keren darius itu karena dia berani nikah muda (dg segala tetek bengeknya dan terutama komitmennya.pdhl dengan kegantengannya sebenernya bisa buat seneng2 dg jadi palyboy dulu hahaha

    BalasHapus
  2. hehehe iya nov..makanya itu..kesannya dia sayang banget sama keluarga ya..umurnya padahal masih muda banget..tipe suami idaman deh :D

    BalasHapus
  3. bener-bener aku juga kagum sama Darius dengan pilihannya buat nikah, kalo Rio Dewanto dia emang keren banget..

    BalasHapus