Pages

Kamis, 14 April 2011

10 april

Kmaren pas saya ulangtahun tanpa disangka-sangka, jam 12 adek kosan saya namanya kristin ngetok-ngetok kamar. Pas saya keluar..tadaaa ada kue blackforest kecil pake lilin-lilin berbentuk 20 tahun. senangnyaa..abis itu semuanya pada tidur lagi..hehe.
Sms yang berdatangan ke hape saya, hanya berasal dari teman-teman serta keluarga terdekat. Seneng banget dan bersyukur juga karena masih ada yang inget kalo hari itu ulang tahun saya. Dan tebak siapa yang ngirim sms pertama?? dari pengajaran ugm..hahaha thx anyway..dan yang nelpon saya pertama kali?yup that's my sister..makacih ya teteh..


Siangan dikit si praja temen kos saya ngetok kamar, ngasik kado..pas saya buka ternyata boneka puppy gitu..senangnyaaa..terus pas malemnya ka mega ngetok kamar..saya dikasih kado kaos..seneng banget deh..makasih ya semuanyaa..Oiya ada boneka bantal gede dari ka erin sama ka fani, kakak kosan saya yang lama. Saya pikir nggak akan ketemu mereka lagi..kangen banget jalan-jalan bareng lagi..makasih semuanyaaaa..saya senang sekali  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar