Pages

Selasa, 05 April 2011

rangkuman kegiatan selama sepekan :p

Minggu ini sama minggu depan, saya lagi UTS (Ujian Tengah Semester) nih. Jadi harus agak belajar gitu lah. Pas senin kemaren saya menjadi lulusan TN sementara gara-gara saya nggak pake baju berkerah terus hampir nggak boleh ujian. Pas ngeliat temen saya yang pake polo shirt sama jaket alumni TN(Taruna Nusantara) berkerah, akhirnya saya pun meminjam jaketnya..hahahaha keren ya pake jaket TN berasa militer-militer gimana gitu. Mana mungkin model-model anak seperti saya yang disenggol jatoh adalah alumni TN..alhamdulillah akhirnya bisa masuk ruang ujian dengan tenang dan mengerjakan dasar-dasar konseling dengan lancar..
Sebenarnya hari senin itu ujiannya ada dua. Dasar-dasar konseling sama prinsip-prinsip manajemen, tapi karena prinsip-prinsip manajemen kelas saya itu ada tugas kelompok take home jadinya nggak ada ujian..jadwal ujiannya jam satu..kemudian saya pun pulanglah ke kosan dengan perasaan lega, besantai-santai dan leyeh-leyeh udah ganti baju di kamar kosan. Udah sempet masak nasi, goreng tofu, terus makan sambil utak atik laptop. Kemudian jam 13.43 muncul sms seperti ini di hp saya dari Ninda yang absennya diatas saya:
Li, ditunggu ibunya buat absen
YaTuhan Ya Tuhan Ya Tuhan saya lupa kalo harus absen..kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa panik..hahhaha akhirnya buru-buru ganti baju lagi terus tancap gas kabur nunggu bis. Untung nggak lama nunggu bisnya..dan si ibu dan bapak-bapak yang ngawas pun masih ada..alhamdulilah, saya terhindar dari marabahaya (berlebihan :P)
Oiya saya ada tips buat teman-teman semua yaitu adalah jangan pernah tidur siang walaupun jadwal ujian anda sesiang apapun seperti jam 1. Kalau tidak pikiran anda akan blank dan bingung. Kesadaran anda akan belum terkumpul sepenuhnya dan hasil karangan anda ketika ujian tidak akan maksimal seperti yang saya lakukan di hari selasa kemaren ketika ujian antropologi. Mana sempet-sempetnya tidur sampe mimpi lagi..huh aneh-aneh aja. Untung masih ada yang di inget. Sekali lagi saya terhindar dari marabahaya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar