Pages

Jumat, 01 April 2011

Lampu-lampu Hotel :p

Waaah udah beberapa hari nih nggak nulis di blog..tiap hari kuliahnya mulai hectic banget sih. Pulangnya pasti magrib, sampe kos ,makan, terus capek deh langsung ketiduran..hehehe. Kebanyakan sih gara-gara ngerjain tugas kelompok yang nggak selesai-selesai. Oiya waktu itu kan pulangnya pas hari selasa itu pas magrib, terus saya, ita, aga, sama mas yahya yang satu kelompok proyektif di suruh pergi dari atrium karena mau di kunci. Akhirnya kami pun malah duduk-dudukan di taman psikologi yang beberapa bulan lalu rampung dibikin, lengkap dengan lampu-lampu yang sangat banyak dan indah kalo dinyalakan di malam hari. Namun, keadaanya tidak yang seperti diharapkan sebab tidak ada lampu terang benderang. Keadaanya pun gelap gulita (alah berlebihan). Kemudian saya dan temen-temen bilang ke pak satpam nya. Percakapannya seperti ini:
Saya dan teman-teman     : “Pak, lampu-lampunya dinyalain dong pak..gelap nih pak..”
Pak satpam                     :“Yah nggak bisa mbak, banyak yang protes”
Saya,dkk                        :“Protes gimana pak?”
Pak Satpam                    : “Itu diprotes sama yang pada lewat di depan, katanya        kayak hotel..”
Hahahhaha bener juga kata bapaknya. Emang kayak hotel sih. Pas awal-awal taman itu jadi, tiap hari lampunya dinyalain terus setiap hari. Bagus banget deh. Namun lama kelamaan, jadi gelap banget karena nggak dinyalain lampunya. Mungkin baru pada menyadari kalo lampunya itu terlalu banyak. Sering diprotes juga sih sama mahasiswa. Katanya pemborosan. Dulu saya pernah ngeledekin temen saya, kalo nikahan resepsinya disitu aja. Bikin garden party..hahahha.
Ini saya sertakan gambar tamannya pas siang hari. Soalnya kalo foto pas malem gelap sih.

Pada menuju ke tempat parkir, saya ngeliat ke arah langit. Gelap banget warnanya. Ada bunyi pesawat lewat. Terus banyaaaaak banget bintangnya. Bagus deh. Ada yang terang banget. Mungkin itu planet (sok tau)hehehe. Jadi tenang rasanya pas ngeliat langit yang luas. Kayaknya lapang dan nggak ada batasnya.
Pas saya di kosan terus saya buru-buru banget soalnya mau ke discovery semacam cafe gitu , padahal belom mandi . Mau kesana karena mau ketemu sama mbak yang punya discovery dan mau masang iklan. Tempatnya baguuus banget. Kayu-kayuan bertingkat gitu. Adem deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar