Pages

Jumat, 08 April 2011

Asal ngomong aja :)

            Sebentar lagi saya mau berulangtahun ke 20. Tapi entah kenapa kayak masih ada sesuatu yang mengganjal rasanya. Entah apa. Saya sebenarnya tau tapi tidak mau tau. Waktu itu saya ngobrol sama teman kos saya Praja, saya bilang sama dia kalo akhir-akhir in perasaan saya nggak enak terus.Kita pun ngobrol kesana kemari dan dia pun menasehati saya. Praja itu orangnya kuat, tegar gitu deh. Saya pengen kayak dia. Pada akhir obrolan saya menyimpulkan bahwa saya akan belajar mencintai diri saya sendiri sebelum akhirnya mencintai oranglain. Mencintai segala kelebihan dan kekurangan. Merelakan yang bisa dan tidak bisa saya lakukan, tapi bukan berarti pasrah. Melakukan sebaik mungkin apa yang saya bisa lakukan dengan segala kemampuan saya. Saya tidak perlu diyakinkan seseorang untuk merasa spesial kan?Begitu juga dengan semua orang. Setiap orang istimewa karena punya sesuatu yang oranglain nggak punya. Kelebihan maupun kekurangannya. Terima saja. Karena tidak ada yang akan menerimamu sebaik dirimu sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar