Pages

Jumat, 25 Maret 2011

cari iklan+wisata kuliner


Tiap hari kamis kuliahnya full banget. Dari setengah 8 sampai setengah 4 sore. Penuh dari pagi sampai sore. Kayak anak SMA aja. Ngantuk tapi asik sih soalnya ada kelas proyektif yang agak lumayan seru.  Abis kuliah sore, Saya, Novia, sama Elyn pergi mau nawar-nawarin iklan buat siklus ke tempat-tempat makan gitu. Yah hari ini kita ke delapan tempat loh..hehehe semangat walau gerimis-gerimis. Rasanya seneng aja gitu kalau pas nawarin iklan, mbak atau mas-masnya yang ngobrol sama kita itu interest sama apa yang kita omongin. Seperti mereka menghargai apa yang kita sampaikan walaupun mungkin sebenernya mereka nggak begitu tertarik.
Muter-muter dari tempat yang menyediakan jasa membungkus kado, restoran yang jual rawon, tempat fotokopi, kafe yang jual pancake, restoran jepang, restoran bebek, dan kantor ojeg taxi. Setelah muter-muter akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Kalimilk, jadi tempatnya kayak kafe yang menunya serba susu gitu. Terus ada makanan-makanan kecilnya macem risol keju sama french fries ada sandwichnya juga sih. Oiya kalo saya mesen susu sama risoles keju. Risolesnya enaaaaaak banget. Ada keju-keju lumernya gitu sama kornet. Nyam nyam nyam nyam nyam. Kalo minumnya pesen susu anggur. Enak sih, tapi anggurnya  bukan kayak anggur fresh tapi dari jus anggur kemasan gitu kayaknya. Abis itu nawarin iklan ke mbak yang punya Kalimilk, kayaknya sih si mbaknya tertarik. Mudah-mudahan si mbak jadi masang iklan..amiiiiin ;)
Setelah itu, kami bertiga memutuskan ke sebuah kafe yang baru buka. Sebut saja kafe G. Setelah memesan minum karena Novia sama Elyn kehausan, kami pun cerita-cerita hal random yang lucu-lucu..haha oiya kita ketemu artis. Ya adalah artis itu deh pokoknya. Setelah kami ke kasir untuk bayar, kami pun meminta untuk ketemu dengan ownernya si kafe ini. Akhirnya kami pun dipertemukan dengan si mbak dan si mas yang punya nya. Dan si masnya ini lumayan ganteng gitu deh. Mukanya  agak mirip Marcell tapi versi putihnya. Sipit-sipit gimanaaaa gitu..xixixixixixi (hahahha ketawa genit). Si mas nya ini menawarkan kerjasama yang menarik banget sih. Tapi kami sebagai anak perusahaan harus diskusi dulu sama anak-anak lainnya..semoga banyak yang masang iklan..amiiiiin :D


1 komentar: