Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Randomness on Saturday Night :)


Setelah ngumpul-ngumpul di perpus buat ngerjain proyektif (lagi), Saya, Aga, sama Ita yang temen sekelompok memutuskan untuk pergi ke kalimilk soalnya mereka berdua belum pernah dan pengen coba makanan disana. Akhirnya kita bertiga ditambah Praja (teman kuliah dan teman satu kos saya pergi ke Kalimilk. Disana Saya memesan susu stroberi. Setelah beberapa lama mungkin karena lagi rame-ramenya setelah setengah jam kami menunggu pesanan datang juga dan kami pun makan dan minum dengan sangat cepat karena kelaperan. Maklum tadi pagi Saya nggak makan karena buru-buru ke perpus. Udah telat bangunnya terus nunggu busnya juga lama. Jadi lah saya brunch dengan susu dan risoles keju yang sangat enak.
Karena malas pulang sore-sore ke kos, kami bertiga merundingkan abis makan mau kemana. Setelah melalui beberapa perundingan (alah gaya) akhirnya kami ke amplas untuk cuci mata dan jalan-jalan saja. Namanya juga hari Sabtu. Di amplas ternyata executive diskon 80% dan Saya berantak-berantakin dan ngubek-ngubek baju karena tadinya sih berniat ingin beli. Tapi karena nggak ada yang terlalu berkenan di hati akhirnya nggak jadi beli, hehehe. Abis itu liat-liat centro, sempet liat-liat yang baju yang lucu-lucu dan bakalan bagus kalo di pake. Ada kaos yang lucu banget warna nya putih trus gambarnya burung hantu di hardware. Niat hati ingin membeli, sebenarnya uang pun masih ada tapi karena akhir bulan saya mengurungkan niat daripada nanti saya makan nasi goreng tempe sama telor mulu tiap hari, hahhaa saya masih pengen makan yang enak-enak. Tenang-tenang sebentar lagi kan awal bulan, mudah-mudahan bisa beli kaos nan imut itu :p
Sempet muter-muter ke toko cd karena Aga pengen liat-liat cd korea gitu. Saya juga ke stroberi pengen beli sesuatu. Stroberi itu tempat yang tepat banget kalo kita pengen beli sesuatu tapi nggak kesampean akhirnya beli sesuatu yang murah-murah semacam jepit, iket rambut, atau bando..hahaha semacam displacement. Karena Aga mau nonton acara di gelanggang akhirnya praja sama Aga pulang duluan sedangkan Saya dan Ita masih muter-muter ke centro lagi dan abis sholat kita pun balik. Nggak langsung pulang ke kosan melainkan pergi ke pancake company. Saya mesen spageti sama es teh terus juga poffertjes blueberry. Lumayan enak spageti nya tapi pedes karena ladanya banyak. Padahal saya nggak suka pedes. Poffertjes nya lumayan enak. Pas dianterin poffertjes nya saya nanya ke mbaknya, “Mbak blueberrynya mana? Kok atasnya malah stroberi?”. Si mbak berkata, “Ada di dalemnya mbak blueberrynya..” Mungkin si mbak berpikir kalo saya norak..hahaha tapi jadi kayak takoyaki deh isinya di dalem gitu. Ya ampun ternyata tempat ini sangat hip di kalangan anak remaja di Jogja. Orang-orang yang datang dan mengantri untuk mesen tempat duduk silih berganti. Dari hasil mencuri dengar, Saya dapati bahwa ada segerombolan ABG yang meu mapir ke roti bakar terus balik lagi ke pancake company lagi gara-gara tempatnya penuh..ada juga yang mau ke rumah coklat dulu..astaga bela-belain amat. Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat makan-makan(lirik aslinya apa sih??pacaran ya??)..hahaha


Abis itu setelah kita berdua kekenyangan dan ngobrol-ngobrol sampe puas. Saya dan Ita pulang karena kasian sama orang-orang yang nunggu dan pengen duduk. Ita dengan baik hati mengantar Saya sampai ke kos. Malam minggu yang asik dan random..udah lama Saya nggak asik-asikan di malam minggu..dan hari ini saya bangun kayak orang mabok gara-gara tiba-tiba pas bangun udah jam 12 siang aja..abis itu makan di jambo semacam restoran aceh sama anak-anak kos. Saya mesen roti cane coklat keju susu sama nasi gurih bistik. Astaga kalo ini bener-beneran enak. Enaknya banget-banget. Kalian semua mesti coba :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar