Pages

Jumat, 18 Maret 2011

halo :D

waah..saya jadi anak baru blog..sebenernya sih saya udah pengen dari lama punya blog..cuma masih mikir-miki nanti mau nulis apa ya..tapi waktu itu kakak saya bilang nulis blog itu nggak mesti nulis sesuatu yang menarik, yah pokoknya bisa nulis tentang apa aja..yasudah akhirnya dengan misi untuk iseng-iseng dan mengeluarkan unek-unek akhirnya saya membuat blog ini..hehe :D

oke, dimulai dengan perkenalan aja ya..nama saya Aprilia Ramadhani, ada yang manggil Lia, ada yang manggil April..yah suka-suka aja sih sebenernya toh dipanggil apa juga saya juga masih orang yang sama..asalkan jangan panggil yang aneh-aneh ya takutnya entar nggak nengok kalo dipanggil..oiya saya berkuliah di Fakultas Psikologi UGM, sekarang baru semester 4..kenapa baru??karena saya masih belum merasa terlalu "berilmu" saja untuk bilang "sudah" semester 4..entah mengapa saya menyukai psikologi..memperhatikan tingkahlaku oranglain..yah mengamati aja gitu..yah mungkin itu salahsatu alasan saya memilih masuk fakultas ini.

Saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak saya perempuan namanya Saras, kuliahnya di itb ngambil seni rupa.. i always proud of her dan adik saya laki-laki namanya raihan..anaknya kadang bandel tapi sebenernya baik kok..oke sampai sini dulu ya berkenalannya..sampai jumpa lain kali ditulisan saya berikutnyaa..bye bye <3<3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar